Met datang di pearlwhy blog,isi buku tamu n jangan lupa kasih komentar yaaa^^
14.49

Misteri Harga Bounty One Piece

Posted by blackblues

Bounty is a set amount of money placed on a person's head as a reward for their capture/death (Bounty adalah satu set jumlah uang yang ditempatkan pada kepala seseorang sebagai hadiah untuk menangkapnya hidup/mati.


Pada One Piece manga, Bounty adalah hadiah yang diberikan kepada seseorang / kelompok yang dapat menangkap "wanted person" hidup/mati. Semakin tinggi harga kepalanya, berarti bajak laut tersebut semakin berbahaya bagi World government. Hadiah tersebut diberikan dalam mata uang Beri

contohnya karakter utama One Piece : Monkey D luffy mempunyai bounty 300,000,00


semua harga bajak laut bisa dilihat di situs ini
tapi.. untuk beberapa bajak laut superstar alias yang sudah hebat, Marine tidak merilis berapa harganya, contohnya "red hair" shanks , Revolusioner Monkey D Dragon maupun Whitebeard

mungkin karena harganya terlalu fenomenal sehingga masih belum dirilis ^_^
tapi waktu browse, saya menemukan beberapa gambaran harganya, bisa dilihat di bawah ini :

1. Shanks
shanks

2. Monkey D. Dragon


3. Juracle Mihawk
mihawk

4. yonkou Kaidou
kaidou

5. WhiteBeard (tetap ???)
WB

Benarkah harga kepala mereka memang begitu? atau ini hanya rekayasa orang2 yang ga da kerjaan aja :). Bagaimanapun harganya memang selangit!


Cetak Halaman Ini

10 Komentar:


Show/Hide Komentar

Squidy mengatakan...

keliatannya masih lebih mahal pengarang One Piecenya.:D

blackblues mengatakan...

@squidy : hahaha, ya iya lah, dia yang mengarang gitu ;;)

Anonim mengatakan...

knp hnx 2 Yonkou yg bru muncul, pdahal ada 4 Yonkou dan knp blomp ada gambar Yonkou ke 4 yaitu Big mom sedangkan 3 Yonkou sdah ada gambar nya : Whitebeard, Shansk si rambut merah dan Kaidou.......

blackblues mengatakan...

@anonim : kayaknya foto bounty diatas cuma olahan fans One Piece aja, soalnya dari dulu baca komik one piece gak pernah dikasih tahu hargnaya berapa? *just 4 fun*

untuk big mom, sengaja dirahasiakan ODA (pengarang One Piece) sampai saat ini untuk membuat fans one piece penasaran ^^

Anonim mengatakan...

pokoknya ntar yang paling mahal adalah Monkey D. Luffy

blackblues mengatakan...

@atas : itu mah saya juga yakin bos :D

Anonim mengatakan...

TAH APA

Anonim mengatakan...

kemungkinan hanya rekayasa, karna one piece sendiri masih penuh misteri ...
salam ...gomu gomu no :D

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

Seo479 mengatakan...

Jual Cytotec Obat Aborsi Asli

Obat Aborsi Pil Penggugur Kandungan

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).