Met datang di pearlwhy blog,isi buku tamu n jangan lupa kasih komentar yaaa^^
22.19

Memperlebar tampilan thread di kaskus

Posted by blackblues

Ente kaskuser gan, salam kenal dari ane :beer:
Udah sering liat di kaskus kan, di daftar thread itu tuh, lebar thread gak maksimal (Lebarnya gak full maksudnya) sehingga akan merepotkan penglihatan bagi yang pakai monitor tipe Widescreen (laptop juga termasuk). Bagi yang pake monitor CRT (ratio 4:3) mah gak bakal protes :D
Disini saya akan berbagi tips, bagaimana caranya untuk memaksimalkan lebar pada layar monitor untuk thread kaskus. Disimak ya gan :toast


Syarat teknis : Khusus resolusi 1280 x 720 keatas (untuk dibawah itu akan berubah kacau)
Syarat utama, agan2 memakai browser mozilla firefox dan sudah menginstall addons "stylish". Bagi yang belum install, bisa mempelajari disini
Setelah berhasil diinstall, bisa langsung menuju TKP disini
dan pilih "install with stylish" pada bagian kanan atas.
Setelah berhasil diinstall, coba buka salah satu halaman kaskus, misal FJB komputer bagian sound card
Disini akan terlihat perubahan tampilan, yang awalnya lebarnya cuma setengah layar menjadi layar penuh

(klik gambar untuk memperbesar)

Menjadi

(klik gambar untuk memperbesar)

Selain itu, keuntungan memakai trik ini adalah menghilangkan banner iklan yang ada diatas dan di samping kanan daftar thread (lumayan menghemat bandwith :p). Silakan mencoba, apabila ada yang perlu ditanyakan bisa lewat komentar di bawah.



Cetak Halaman Ini

2 Komentar:


Show/Hide Komentar

Anonim mengatakan...

mantep gan :D

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).